Kapolsek Mandau Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Hari Bhayangkara Ke- 74

Kapolsek Mandau Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Hari Bhayangkara Ke- 74

254 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. Kapolsek Mandau beserta jajaran melaksanakan kigiatan Bakti Sosial di hari Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Dalam kegiatan yang berlangsung dimulai pada 16 Juni 2020, mendatangi warga memberikan bantuan berupa bahan pokok beras bagi warga yang membutuhkan, kegiatan ini berakhir pada pukul 18:20 didukung 3 orang personil Polsek Mandau, keesokan harinya pada 17 Juni kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan gotong royong bersama membersihkan lingkungan Masjid dan pengecatan bagian pagar Masjid lokasi Masjid Babussalam Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik menyampaikan, pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dua hari dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Semoga dengan giat Bakti Sosial dlm rangka Hari Bhayangkara ke 74 yg kita laksanakan ini, dapat memberikan manfaat dan menjalin silaturahmi dg warga hingga terciptanya hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik antara Personil Polsek Mandau dengan Masyarakat lingkungan Masjid Babus Salam, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau,” Imbuh Polsek

Pelaksana kegiatan dipimpin langsung oleh Polsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K. turut serta AKP Ali Suhud (Waka Polsek Mandau).  AKP Zainal Arifin (Kanit Lantas Polsek Mandau).  Ipda M. Subkhan (Panit Lantas Polsek Mandau).  Muhammad Tabroni (Kasi Trantib Kel. Air Jamban) serta 10 Personil Polsek Mandau dan 10 Orang Pengurus Masjid Babus Salam.Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan terkendali. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY