Ketua Harian dan Sekretaris Lembaga Dakwah Darul As’adiyah Kabupaten Mamuju mengikuti Upgrading...

Ketua Harian dan Sekretaris Lembaga Dakwah Darul As’adiyah Kabupaten Mamuju mengikuti Upgrading Da’K

620 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Demi Peningkatan kwalitas SDM, lembaga dakwah darul As’adiyah kabupaten Mamuju mengutus peserta dalam mengikuti”  Upgrading Da’i Membentuk Mubaligh/Da’i yang Moderat, Toleran dan Damai. dimana kegiatan ini dipromotori oleh majelis ulama Indonesia (MUI) kabupaten Mamuju bekerjasama dengan kantor kementerian agama kabupaten Mamuju. Ahad 19 Februari 2023.

Seperti diketahui peserta Upgrading Da’i ini dihadiri oleh beberapa organisasi Islam, seperti Lembaga dakwah darul As’adiyah,Wahdah Islamiyyah, Muhammadiyah, Hidayatullah,Nahdlatul Wathan, serta para ustadz/ ustdazah, imam masjid.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara , kepala kantor Kemenag kabupaten Mamuju Bapak H. Mahmudin berpesan kepada seluruh Da’i Yang hadir bahwa” ditangan bapak-bapaklah bagaimana ummat ini bisa lebih damai, bisa toleran,moderat, dan kita bangun ukhwah, karena semuanya inilah yang diamanatkan oleh negara, jeles Mahmudin.

Tak kalah penting juga dalam penyampaian materi disampaikan oleh ketua majelis ulama Indonesia (MUI) kabupaten Mamuju Bapak Kyai Namru Asdar menyampaikan bahwa” marilah kita bersama-sama menyatukan misi dalam mengemban amanah sebagai da’i dan mubaligh. Didalam moderasi beragama, hindari fanatisme, radikalisme dan bangun ukhwah didlm ragam perbedaan jadikan sebagai Rahmat, tutup Namru Asdar. (Hamma)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY