Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Jabat Danrem 033/WP Ganti Brigjen TNI Gabriel Lema

Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Jabat Danrem 033/WP Ganti Brigjen TNI Gabriel Lema

237 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungpinang Kepri. Pergantian Komandan Korem 033/WP dari Brigjen TNI Gabriel Lema. S.Sos kepada Kolonel Inf Harnoto, S.Sos dipimpin langsung oleh Pangdam I / BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang digelar Makodam I/BB Medan kamis (23/4/2020).

Danrem 033 / WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI / Patimura, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos pengganti Brigjen TNI Gabriel Lema  sebelumnya menjabat Pamen Mabesad.

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini,

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhila menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama.

Dalam sertijab ini juga kita sejalankan dengan serah terima jabatan Danrem 031/ Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032 / Wirabraja Padang, tutupnya,”

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I / BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin kangsung  acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Alin Gabriel Lema kepada Ny Imelda Harnoto.

Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut Kasdam I / BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I / BB, para Asisten Kasdam I / BB, para Kabalakdam I /BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Penrem033/WP). (TIM Panrem 033/WP – OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY