Koramil Plumbon 2007 Kodim 0620 Kembali Menggelar Aksi Sosial

Koramil Plumbon 2007 Kodim 0620 Kembali Menggelar Aksi Sosial

310
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Koramil Plumbon 2007 kodim 0620, kembali gelar aksi namun berbeda dengan aksi bulan kemarin, sekarang Koramil Plumbon 2007 kodim 0620 pendistribusian nasi bungkus dari dapur umum Covid 19 Kab Cirebon yg berada di Makodim ,  bersama pa Lebe Ds. Danamulya kepada warga yang kurang mampu dan anak Yatim di Blok Soka Ds. Danamulya.

Kapten karsim danramil Plumbon memberikan keterangan kepada awak media yang meliput, bahwa kegiatan ini akan di laksanakan secara rutin selama musim psbb dan di masa percepatan penanganan virus Corona ini.

Dan sesuai instruksi langsung dari bapak Dandim 0620 letkol Arh. Adhi Kurniawan SE, Mhan, kegiatan ini di gelar untuk mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena imbasnya langsung oleh dampak virus Corona ini.

Kegiatan ini juga di laksanakan di berbagai wilayah hukum desa yang ada dalam naungan Nya, seperti Desa Kedung sana,Desa Lurah, Desa Warujaya kec Depok. Ungkap nya kepada awak media yang meliput. (Sendi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY