Lahan Ex Tambang PT Antam Kijang Terbakar

Lahan Ex Tambang PT Antam Kijang Terbakar

503 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Seluas 3 hektar lahan ex tambang PT Antam Tbk di  kelurahan Sungai  Enam, RT 02/02 kecamatan Bintan Timur, di lalap si jago merah sabtu (07/09/19).

Ketua RW 02  Mustapah Abas mengatakan,” kebakaran di lahan PT Atam Kijang sekitar pukul 10:40 wib, menurutnya kejadian kebakaran di karenakan puntung rokok, apa lagi cuaca saat itu sangat panas di sertai angin.

Syukur pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Bintan cepat datang dan di bantu Satgas Cegah Karhutla Bintim dan Melayu Raya Bintan ikut membantu memadamkan api kurang lebih 2 jam api dapat di jinakan petugas Damkar.

Ditambah lagi satu unit mobil tangki air milik Ahwat pengelola ea batu di Sea Enam guna menyuplai air ke mobil damkar agar selalu terisi.

Dia juga Menghimbau kepada warga pemilik lahan dan PT Antam jangan hanya mengaku itu lahanya namun tidak pernah mau di urus sehingga menjadi semak belukar.

Saat kejadian kebakaran di lahan PT Antam tak ada satu pegawainya yang turun kelapangan sama sekali tidak seperti tidak ada kejadian ucapnya kesal. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY