Polisi Amankan AH Tersangka Pembacokan Penjual Es Krim

Polisi Amankan AH Tersangka Pembacokan Penjual Es Krim

198 views
0
SHARE
Foto Hermansyah, korban pembacokan pakai baju merah ketika dibantu warga untuk di bawa ke RSUD Dr. Zubir Mahmud di Idi

Suara Indonesia News – Aceh Timur, Hermansyah (42) Seorang penjual es krim keliling, mengalami luka kritis di tangan kanannya setelah ditusuk dengan sangkur sesama pedagang Buah Jambu Biji di Desa Seuneubok Punti, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur.(06/09/19)

Hermansyah korban pembacokan merupakan warga Alue Itam, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Sementara pelakunya berinisial AH (39) berasal dari Gampong(Desa) Beusar, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Kapolsek Idi Tunong, Iptu Darli, mengatakan peristiwa tersebut berawal ketika Hermansyah menyuruh tersangka HS untuk meminggirkan becak dagangannya, namun AH yang merupakan penjualan jambu biji itu tidak bersedia dengan alasan dirinya terlebih dahulu berada dilokasi tersebut tempat kejadian perkara (TKP).

“Sementara posisi Hermansyah yang berprofesi sebagai pedagang es krim dengan mengendarai sepeda motor saat itu dalam posisi menurun,” jelas Iptu Darli Kapolsek Isi Tunong.

Akibat keduanya tidak bersedia mengalah, akhirnya terjadi cek cok mulut dan perkelahian hingga akhirnya AH mengambil sangkur didalam tas selempangnya dan menusuk  Hermansyah dibagian lengan kanan.

Kemudian sejumlah warga melerai dan membawa korban bacok ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, ujar Darli.

Selanjutnya, tak lama kemudian petugas turun kelokasi dan mengamankan tersangka HS bersama barang bukti. “Sangkur, tas selempang dan plastik kresek berlumuran darah sudah diamankan,” jelas Darli seraya menambahkan  petugas sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian perkara. (man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY