Lakukan KDRT Pria Ini Dipolisikan

Lakukan KDRT Pria Ini Dipolisikan

225 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Muara Enim SumSel, Kasus kekerasan dalam rumah tangga masih terus saja terjadi seperti hal nya yang terjadi dirumahnya didesa Cinta Kasih dusun II Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 18.00 WIB .

Kedua korban HERNINA (39), dan LILIS KARLINA binti DARLING (16), merupakan istri dan anak dari pelaku tersangka penganiayaan.Tidak terima dengan perbuatan pelaku si korban melaporkan ke pihak kepolisian setempat yaitu Polsek Gunung Megang.

Laporan korban didukung dengan dua orang saksi yaitu JONSON (56), dan WALDIAMAN (25), Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang. Setelah mendapat laporan dari pelapor dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,

Dan anggota Polsek Gunung Megang mendapat informasi bahwa pelaku kembali mendatangi korban di rumah  JONSON di desa Bulang, selanjutnya Kapolsek Gunung Megang AKP FERYANTO,SH, memerintahkan Kanit Reskrim AIPTU M FADHLI, dan team trabazz langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kejadian tindakan kekerasan itu terjadi pada saat Lilis Karlina pulang ke rumah pada saat adzan magrib, lalu pelaku yang merupakan orang tuanya marah dan langsung mengambil sapu lantai yang berada di belakang pintu rumah bagian belakang.

Selanjutnya sapu lantai tersebut dipukulkan dengan menggunakan tangan kanannya ke arah paha sebelah kanan Lilis Karlina, lalu kemudian Hernina (ibu korban) langsung mengambil sapu tersebut dari pelaku. Setelah itu pelaku mengambil sarung parang yang berada di samping pintu lalu pada saat pelaku hendak memukulkan sarung parang tersebut kepada Lilis Karlina (anak pelaku), Ibu korban (Hernina) langsung menghalangi pelaku sehingga pelaku marah dan memukulkan sarung parang tersebut ke pipi sebelah kanan sebanyak 1 kali dan ke pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali. Lalu kemudian pelaku menendang menggunakan kaki kanannya ke arah pinggang Hernina.

Atas kejadian tersebut, korban Hernina mengalami memar di pipi kanan dan pipi kiri sakit pada pinggang sebelah kanan serta gigi atas sebelah kiri lepas, sedangkan Lilis Karlina mengalami memar di paha sebelah kanan.

Pelaku Darling bin Solam (38),  sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY