Lapas Indramayu Gelar Pelepasan Purna Tugas Pegawai dan Siraman Rohani

Lapas Indramayu Gelar Pelepasan Purna Tugas Pegawai dan Siraman Rohani

454 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu menggelar acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai, pada Jum’at (31/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU).

Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Didin Sahjudin dengan masa pengabdian selama 34 Tahun. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono.

Pada kesempatan itu, Hero juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dicurahkan untuk Lapas Indramayu.

“Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan dalam masa purna tugas ditengah-tengah keluarga,” harap Hero.

Dalam kegiatan ini, pegawai yang memasuki masa purna tugas disematkan kenaikan pangkat 1 tingkat sebagai bentuk penghargaan yang diberikan negara atas pengabdian yang telah dilakukan.

Pada Pelepasan Kali ini diadakan juga Siraman Rohani untuk Meningkatkan Keimanan bagi Petugas Lapas Indramayu.

“Jagalah lima perkara sebelum datang lima perkara, pertama jagalah waktu mudamu sebelum datang waktu tuamu, kedua jagalah waktu sehatmu sebelum datang sakitmu, ketiga jagalah masa luangmu sebelum datang masa sibukmu, keempat jagalah masa kayamu sebelum datang masa kefakiran, dan terakhir jagalah hidupmu sebelum datang kematianmu,” pesan dari Ustadz Taufik Hidayat. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY