Malam Ramah Tamah, Ini Pesan KSK di HUT Kabupaten Konawe Ke 63

Malam Ramah Tamah, Ini Pesan KSK di HUT Kabupaten Konawe Ke 63

544 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Konawe Ke 63 berlangsung sangat megah dan meriah. Berbagai acara hiburan di gelar, diantaranya pameran expo pembangunan, karnaval budaya, Trail Adventure, lomba lari 10 KM dan juga festival musik yang di hibur oleh artis – artis top Ibu Kota dan berbagai acara hiburan lainnya.

Dipuncak acara HUT Kabupaten Konawe, Pemkab konawe menggelar acara malam ramatamah peringatan HUT Kabupaten Konawe yang berlangsung di areal RTH depan Kantor Bupati Konawe. Jum’at malam, 03/03-2023.

Turut hadir di acara malam ramah tamah HUT Konawe, Gubernur Sultra H.Ali Mazi, SH, Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu, Ketua DPRD Konawe DR H. Ardin S.Sos,M.Si, Sekda Konawe DR Ferdinand Sapan,SP.MH, Dandim 1417 kendari, Kapolres Konawe, Pimpinan OPD Pemkab Konawe, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah rangkaian acara untuk memperingati HUT Kabupaten Konawe ke 63 ini berlangsung sangat megah dan meriah dan dipenuhi dengan antusias dari berbagai kalangan masyarakat. Hampir sepeken sudah kita semua masyarakat kabupaten konawe larut dalam suka cita untuk memperingati hari jadi daerah kita Kab. Konawe yang sangat kita cintai.

Rangakaian acara yang berlangsung sangat megah dan meriah ini sengaja kami selenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur bahwa dalam sepulu tahun ini, Kabupaten Konawe kembali pada puncak kejayaannya menjadi daerah yang disegani dari sisi pencapaian ekonomi dan sumber daya manusia,

Hari ulang tahun adalah momentum yang sangat baik bagi kita semua untuk memacu semangat dalam misi berbagai pembangunan di konawesesuai dengan kapasitas kita masing masing. Maka sepatutnyalah sebagai anak bangsa kita terus berupayah untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah yang kita cintai ini.

Lanjut KSK, tanpa terasa saya akan mengakhiri periode kedua saya. Masa jabatan saya sebagai Bupati Konawe dengan segenap ketulusan saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendiri dan pendahulu daerah ini yang telah memberikan bakti terbaiknya untuk masyarakat kabupaten konawe, saya dan kita semua adalah bagian dari yang melanjutkan dari lembaran yang telah diukir oleh para pendahulu kita, kita patut bersyukur bahwa catatan yang telah kita torehkan hingga saat ini menempatkan kabupaten konawe menjadi daerah gemilang dari sisi pembangunan dan ekonomi,

Berbagai pencapaian pembangunan dalam satu dekade merupakan upaya yang kita lakukan untuk mewujudkan cita cita kita bersama. Pencapaian ini untuk mengembalikan marwah kabupaten konawe dipentas Sultra dan nasional dan menjadikan konawe sebagai lokomotif bagi Sultra maju tutup KSK.

Acara selanjutnya, KSK bersama pejabat Forkopimda memukul gong yang menandakan bahwa rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten Konawe Ke 63 telah berakhir. (Red SI/YT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY