Menjelang HUT Bhayangkara 76 th, Polres Bintan Gelar Tabur Bunga di TMP...

Menjelang HUT Bhayangkara 76 th, Polres Bintan Gelar Tabur Bunga di TMP Dwikora Tanjung Uban

148 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 tahun, Polres Bintan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Dwikora Tanjung Uban Kabupaten Bintan Kepri, Rabu (29/6/22)

Upacara Ziarah ketaman makam. pahlawan Dwikora Tanjung Uban dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH, SIK, MH, yang dihadiri Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S. Ag serta pejabat utama Polres Bintan serta seluruh personel Polres Bintan.

Tampak Kapolres Bintan berserta Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Nunun Tidar Wulung Dahono melakukan tabur bunga kesalah satu makam di TPU Dwikora.

Usai upacara ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kapolres Bintan dan rombongan menuju pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Dengan menggunakan KN Rantos  P 210 Milik KPLP Tanjung Uban rombongan Polres Bintan kembali melakukan tabur bunga diperairan Tanjung Uban.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan” Kegiatan yang kita laksanakan hari ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun dengan tema Polri yang presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Dengan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,  sehingga nilai – nilai perjuanganya dapat menjadi teladan bagi kita, sebut Kapolres. (Humaspolbintan-Richa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY