Minimalisir Virus Corona, Desa Ujungnegoro Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Minimalisir Virus Corona, Desa Ujungnegoro Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

49 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Ujungnegoro. Warga Desa Ujungnegoro lakukan penyemprotan cairan desinfektan guna meminimalisir masuknya Virus Corona atau COVID-19. Tepatnya di Gg. Al-Karomah, Desa Ujungnegoro. Kamis, 26/03/2020.

Virus Corona yang semakin meluas ke seluruh penjuru di Indonesia membuat khawatir sebagian besar masyarakat karena sifatnya yang sangat membahayakan sekaligus mematikan.

Virus Corona termasuk virus yang dapat menyerang sistem pernapasan manusia hingga menyebabkan kematian, sebagian besar yang terserang adalah orang yang sudah tua, bayi, dan orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh lemah.

Cairan Desinfektan sendiri dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19, penyemprotan ini merupakan suatu langkah untuk menuju masyarakat yang sehat demi keamanan bersama.”Desa kita ini harus bebas dari Virus Corona tidak hanya desa kita desa-desa yang lain juga harus bebas dari COVID-19, maka kita semua harus bisa menjaga diri agar terhindar dari virus tersebut.”Ujar Pak Taufiq salah satu tokoh masyarakat desa.

Cairan Desinfektan disemprotkan ke seluruh penjuru Gg. Al-Karomah, mulai dari tempat-tempat yang sering dikerumuni banyak orang seperti warung dan lain sebagainya. Di desa tersebut juga disediakan tempat cuci tangan disetiap jalanan, guna menghindari penyebaran Virus Corona atau COVID-19. (Nur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY