Muflih: Tingkatkan Kualitas dan Pacu Kinerja

Muflih: Tingkatkan Kualitas dan Pacu Kinerja

136 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Ka.kanwil Kemenag Sulbar Bapak DR. H.M Muflih B, Fattah MM,. selaku pembina Upcara menuturkan, “Terimah kasih yg setinggi tingginya kepada peserta, dan petugas upacara atas semangat yang dimiliki dalam melakoni aktivitas masih tinggi walaupun Negara yang kami cintai ini masih dalam pengaruh Pandemic Covid 19 dan sementara menuju tatanan baru ‘New Normal, Upacara Bendera dilaksanakan dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat. 22 Juni 2020.

Dalam Pelaksanaan upacara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ini ditandai dengan peserta upacara menggunakan APD berupa masker, sebelum memasuki area upacara peserta mencuci tangan dan barisan menerapkan jaga jarak satu sama lain.

Selanjutnya Dr. Muflih mengungkapkan Kementerian Agama Harus lebih proaktif dalam mengawal Tatanan Baru, kita harus mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan”ungkap Muflih

Ka.kanwil juga mengimbau agar memaksimalkan kordinasi dan komunikasi,  “Kerja-kerja kita sudah bagus, tapi perlu di maksimalkan. Tingkatkan Komunikasi Dan Koordinasi Secara berjenjang, pacu spirit kinerja.”imbuh muflih

Kakanwil mengingatkan kembali Agar ASN Kanwil Kemenag Sulbar  meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia “Mau tidak mau SDM dikanwil harus lebih maju.. sekarang era teknologi.. kita harus genggam informasi, kita harus tingkatkan kualitas diri dalam era digital ini”, tutup Muflih. (Hamma/Fad)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY