Neang Manimakani, Menyerahkan Bantuan Lembaga Pendidikan Keagamaan Kepada SD Katolik St. Kristoforus...

Neang Manimakani, Menyerahkan Bantuan Lembaga Pendidikan Keagamaan Kepada SD Katolik St. Kristoforus dan SMP Katolik Mother Ignatia Ba’a

5.986 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Rote Ndao. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rote Ndao Neang P. Manimakani, S. Pd, M.M. menyerahkan bantuan Lembaga Pendidikan Keagamaan yang berlangsung di Aula SD Katolik St. Kristoforus Ba’a dan SMP Katolik Mother Ignatia Ba’a, Selasa, 22/03/2022.

Dalam sambutan, Neang menyampaikan bahwa Mitra Kementerian Agama ialah Lembaga Pendidikan keagamaan dan Lembaga agama serta umat yang ada di kabupaten Rote Ndao.

“Kementerian Agama hadir ditopang mitra dan mitra itu ialah Lembaga Pendidikan Keagamaan, Lembaga Agama dan Umat oleh karena itu dalam setiap pekerjaan dan tugas kita berbeda dibidang kita masing-masing tetapi memiliki tujuan yang sama kemudian bantuan ini mungkin sedkit tetapi sebagai mitra kita jalin kerjasama dan bantuan ini juga merupakan hak semua kita untuk mendapatkan,” jelas Neang.

Selanjutnya, Neang  menyampaikan, sekolah merupakan tempat untuk pembentukan karakter bagi anak-anak. Oleh sebab itu perlu agar ke depan anak dapat memahami dan memaknai betul apa yang menjadi bagian mereka karena mereka dibina disini.

Kesempatan yang sama, Suster Selfiana Kune Kepala Sekolah SMPK Mother Ignatia Ba’a menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama yang telah memberikan bantuan, kiranya dengan bantuan ini menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada siswa/siswi di sekolah kami ini.

Bantuan ini diberikan kepada Dua sekolah yaitu: SD Katolik St. Kristoforus dan SMP Katolik Mother Ignatia Ba’a.

Selain penyerahan bantuan, juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara Kementerian Agama Kab. Rote Ndao dengan SD/SMP Katolik.

Turut hadir PPK Katolik Rikardur Raru, S. T, Bendahara pengeluaran Katolik Frans Sereh, Staf Katolik Marlin Thonak dan Para Guru SD/TK Katolik.  (Ren/Dance henukh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY