Pamor Keris, Polres Gresik Terus Lakukan Pendisiplinan Prokes

Pamor Keris, Polres Gresik Terus Lakukan Pendisiplinan Prokes

289 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Personil gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP melasanakan Patroli Kota Gresik dan dilanjutkan Yustisi di bundaran GKB Gresik dengan melakukan pemeriksaan penguna jalan yang tidak mematuhi Prokes. Patroli dan yustisi ini juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker, ini merupakan tindak lanjut terkait peningkatan kasus Covid-19, Senin (21/02/2022).

Pamor Keris digelar dengan mengendarai mobil patroli dan sepeda motor guna mendisiplinkan masyarakat dengan melakukan patroli dan dilanjutkan yustisi.

Kepolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menuturkan, ini bertujuan untuk memastikan bahwa protokol kesehatan benar-benar dijalankan secara ketat oleh masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mamatuhi prokes.

“Kita memastikan protokol kesehatan dilaksanakan secara disiplin dan konsisten. Jangan lengah walaupun sudah di vaksin kita jaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,” terang AKBP Azis.

Jika kami menemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, lanjut lulusan Akpol 2002 itu, tim Pamor Keris akan mengingatkan dan memberikan teguran hingga memberi sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat yang mentaati protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir. Kami berharap Covid-19 segera berakhir di Kabupaten khususnya Gresik,” jelasnya. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY