Pasca Lebaran, Keluarga Besar PGRI Cabang Kecamatan Sindang Gelar Halal Bihalal

Pasca Lebaran, Keluarga Besar PGRI Cabang Kecamatan Sindang Gelar Halal Bihalal

316 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Usai Lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah, Pengurus dan Segenap keluarga besar (Persatuan Guru Republik Indonesia) PGRI Cabang di Kecamatan Sindang melaksanakan ajang silaturahmi.

Pada momentum kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud mempererat tali persudaraan, pada kegiatan tersebut dihadiri mulai dari pengurus kabupaten, cabang, dan ranting serta dihadiri oleh puluhan anggota yang ada di Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Dikatakan H.Caridin sebagi Kadis Pendidikan sekaligus Pembina PGRI Kabupaten Indramayu, pada kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan anggota yang baru agar nantinya saling kenal dan menunjang untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu yang Bermartabat, pada kegiatan silaturahmi dilaksanakan oleh tiap pengurus di kecamatan masing-masing.

“Kegiatan silaturahmi Pengurus PGRI Kecamatan Sindang, tujuannya untuk mempererat persaudaraan apalagi sekarang banyak anggota PGRI yang baru dari P3K, pelaksanaan acara halal bihalal juga dilakukan ditiap pengurus kecamatan masing-masing yang ada di Kabupaten Indramayu” ujar H.Caridin pada sesi wawancara di Aula Kecamatan Sindang usai acara silaturahmi. Sabtu, 20 April 2024.

H.Caridin berharap dengan terlaksananya kegiatan silaturahmi ini akan menjadi penyemangat, tradisi silaturahmi yang merupakan budaya masyarakat setelah lebaran merupakan hal yang baik agar terus dilaksanakan.

“Dengan adanya tradisi silaturahmi yang dilaksanakan setelah Idulfitri mudah-mudahan akan lebih mempererat tali persudaraan, berharap budaya masyarakat ini akan terus dilakukan” ucap Pengurus PGRI Kabupaten Indramayu.

Anwar selaku Ketua PGRI Kecamatan Sindang mengatakan dengan adanya acara silaturahmi semangat persaudaraan akan terus terjalin serta mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk mewujudkan Indramayu bermartabat akan semakin solid dan lebih baik untuk membangun Kabupaten Indramayu lebih maju” ucap Awar. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY