Wujudkan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Indramayu Bersih-bersih Blok Hunian

Wujudkan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Indramayu Bersih-bersih Blok Hunian

280 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu  bekerjasama dengan seluruh Warga Binaannya melakukan bersih-bersih di lingkungan blok hunian Warga Binaan, (20/04/2024).

Kegiatan bersih-bersih yang bertujuan untuk mewujudkan Pemasyarakatan sehat ini dilakukan oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf dan Regu Pengamanan serta Warga Binaan Lapas Kelas IIB Indramayu.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan pemasyarakatan sehat sehingga warga binaan bisa terhindar dari penyakit khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIB Indramayu,” kata Hero Sulistiyono, Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu.

Adapun area yang dibersihkan diantaranya adalah kamar blok hunian warga binaan,  saluran air atau drainase di area blok hunian,  MCK dan tempat sampah di lingkungan blok hunian.

Kegiatan bersih-bersih area blok hunian warga binaan ini juga  merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Kelas IIB Indramayu. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY