Paslon No. 1 Qosim – Alif, Blusukan Disambut Dengan Antusias Relawan QA...

Paslon No. 1 Qosim – Alif, Blusukan Disambut Dengan Antusias Relawan QA dan Warga Kecamatan Benjeng

389 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, H M. Qosim dan dr. Asluchul Alif, Didampingi oleh Anggota Dewan Abdullah Munir dari Partai Gerindra dan Hj. Jamiyatul Mukaromah dari PKB, Relawan QA “GRESIK MAJU” serta mendapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Benjeng, Rabu (21/10/2020).

Banyak warga yang bergantian meminta foto bersama Paslon dengan jargon ‘Gresik Ayem Tentrem’ tersebut, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Sinta, warga Purworejo mengaku “Senang dengan kedatangan Pak Qosim dan Dokter Alif ke kampungnya. Apalagi selama ini warga mulai jarang bertemu dengan sosok Pak Qosim karena pandemi Covid-19”, ucap sinta

Sementara Calon Bupati M. Qosim bertemu dengan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Dusun Nyanyat Desa Bulurejo kecamatan Benjeng, Cabup Moch Qosim menuturkan “Sudah dipersiapkan program khusus oleh Qosim-Alif (QA) jika nanti memimpin Gresik. Yaitu, berupa ‘Kartu UMKM Bangkit’ sebagai solusi untuk membantu peningkatan usaha masyarakat Gresik.

Nantinya dengan kartu ini para pelaku UMKM diakomodir mulai dari kemudahan mendapatkan permodalan, pemasaran termasuk di toko modern hingga perizinannya. Selain itu, Qosim-Alif juga menyiapkan marketplace atau pemasaran via online khusus produk asli warga Gresik.

“Kartu UMKM Bangkit sebagai solusi untuk membantu peningkatan usaha masyarakat Gresik. Di kartu itu nanti ada data pelaku UMKM yang akan dikembangkan oleh pemerintah, doakan pak Qosim ya,” kata Qosim acara sambung rasa bersama Cabup dan Cawabup Qosim-Alif di Dusun Nyanyat, Bulurejo, Rabu (21/10/2020)

“Saya sangat senang sekali karena di dalam programnya Pak Qosim sama Dokter Alif salahsatunya berbicara tentang pengembangan UMKM, yang di dalamnya termasuk masalah pemasaran,” kata Mujianto. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY