Pastikan Pembangunan Rutilahu di Desa Karangsong berjalan lancar, Dandim 0616/Indramayu Tinjau Lokasi

Pastikan Pembangunan Rutilahu di Desa Karangsong berjalan lancar, Dandim 0616/Indramayu Tinjau Lokasi

566 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Menindak lanjuti perintah Komando atas dalam poin ke 5 yakni keberadaan TNI AD harus bisa mengatasi kesulitan rakyat, Kodim 0616/Indramayu telah merealisasikan program Rumah Tidak Layak Huni (Rurilahu) milik Wantono/Niti Adianti warga Desa Karangsong.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos dalam kesempatan kunjungan di rumah keluarga Wantono, pada Rabu, 22/6/2022.

Dandim menyampaikan kepedulian TNI AD terhadap kondisi rumah Wantono merupakan langkah tepat apabila rumah tersebut diperbaiki.

“Alhamdulillah, saat ini pembangunan rumah sudah hampir selesai,” ucap Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo.

Dalam hal ini, tambahnya, upaya memberikan bantuan rutilahu tersebut atas kerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Indramayu, pihaknya berharap agar keluarga Wantono bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Semoga setelah selesainya pembangunan rumah ini dapat dipergunakan dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan,” Tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Habibi Ariyanto selaku Bendahara Umum HIPMI mengutarakan bahwa, pembangunan Rutilahu yang ada di Desa Karangsong tersebut didukung penuh oleh HIPMI dalam program-program sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu.

“Kami akan selalu mendukung terus, karena pengusaha juga harus dekat dengan masyarakat, harus bisa membantu,” Katanya.

Dia berpesan untuk keluarga Wantono agar tetap menjaga kesehatan, sebab menurutnya, dengan rumah yang bersih dan layak huni maka kesehatan pun terjaga. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY