Peduli Sesama, Lanal Banten Santuni Ratusan Anak Yatim

Peduli Sesama, Lanal Banten Santuni Ratusan Anak Yatim

227 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilegon. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten menggelar kegiatan sosial yang bertajuk ‘Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim, di wilayah Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat, (04/02/2022).

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr, Hanla, di dampingi Ketua Cabang 7 Korcab III DJA I Ny. Yully Budi Iryanto, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di lingkungan Lanal Banten.

“Peduli berbagi ini sudah sering kita laksanakan. Ini menginjak awal tahun di mana kita punya rekam jejak peduli berbagi. Intinya di sini kita ada dampak positif yang harus kita berikan kepada masyarakat kita. Anak-anak yatim ini adalah regenerasi kita yang harus kita pedulikan,” kata Danlanal.

Lanal Banten juga ke depannya akan memberikan bantuan yang sama kepada masyarakat terutama anak yatim piatu di Kabupaten/Kota yang masuk wilayah kerja Lanal Banten.

“Kebetulan ini kita mulai road shownya mulai dari Cilegon, di dekat Lanal kita sendiri. Nanti kita keliling ke Kabupaten/Kota yang ada ada di wilayah kerja Lanal Banten. Intinya peduli berbagi ini kita berikan kepada anak yatim,” ucapnya.

Sebanyak 100 anak yatim piatu di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon mendapat santunan serta bantuan perlengkapan sekolah dan sholat dari Pangkalan TNI Angkatan Laut.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Masjid Al-Muttaqin, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY