Peduli Warga Lingkungan, PT. PCR Berbagi Sembako

Peduli Warga Lingkungan, PT. PCR Berbagi Sembako

319 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Kegiatan rutin PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) melalui  Corporate social responsibility (CSR) program bulanan serahkan bantuan sembako kepada warga sekitar, Jum’at (20/1/2023) siang kemaren.

Kali ini sembako yang diserahkan kepada warga RT 02, RW 05, Kelurahan Talang Mandau, Kecamatan Mandau, oleh pihak Manajemen PKS PT.PCR melalui Manager Humas Sutrisno SH MH.

Pada kesempatan itu, Sutrisno mengatakan penyerahan sembako kepada warga ini adalah bentuk giat rutin PKS PT.PCR melalui CSR kepada warga sekitar pabrik.

“Adapun jumlah sembako yang kita serahkan hari adalah sebanyak 40 paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan,” ucap Sutrisno mewakili Direktur. Sabtu 21 Januari 2023.

Ia menyebutkan dengan ada giat rutin penyerahan sembako kepada warga ini dapat meringankan beban masyarakat yang ada dilingkungan pabrik PKS PT. Permata Citra Rangau.

“Semoga sembako yang kita serahkan dapat bermanfaat kepada warga. Doakan agar PKS PT. Permata Citra Rangau tetap diberi kelancaran,” harapnya.

Sementara itu  salah seorang warga yang menerima bantuan sembako merasa senang  dan mengucapkan terimakasih kepada PKS PT. Permata Citra Rangau.

“Trimakasih pak atas sembako yang sudah diberikan kepada kami, semoga PKS PT.Permata Citra Rangau slalu diberikan kelancaran dalam mengelola buah sawit serta terus berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY