Pekerja Proyek Penambahan Gedung  RSUD Arjawinangun, Diduga Tak Patuhi Protokol Covid

Pekerja Proyek Penambahan Gedung  RSUD Arjawinangun, Diduga Tak Patuhi Protokol Covid

489 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Di masa pandemic virus Corona dan tempat terakhir di mana si pasien di sembuhkan, dan menjadi salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan virus Corona. Rumah sakit daerah Arjawinangun mengabaikan protokol kesehatan di lingkungan nya. (10/09-20)

Terbukti dengan adanya kegiatan pembangunan gedung serbaguna dan penambahan kantor kerja di lingkungan area rumah sakit Arjawinangun, para pekerja bangunan di area tersebut terlihat mondar mandir tidak menggunakan masker kebanyakan nya.

Dan menurut Humas rumah sakit daerah Arjawinangun, bahwa kewenangan dalam menegur adalah mandor pekerjanya bukan pihak rumah sakit menurut H. Abdullah., humas rumah sakit.

Ini hari ke tiga rekan rekan media datang berkunjung dan masih banyak di temukan para pekerja tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, bukan hanya itu K3 (kesehatan dan keselamatan kerja) tidak di indahkan pula. Banyak yang tidak menggunakan alat keselamatan dalam bekerja contoh kecil nya Helm proyek, sepatu proyek, sarung tangan proyek, Yang wajib di gunakan pun sangat sedikit yang menggunakan nya.

Dan lagi lagi pihak perwakilan perusahaan enggan menemui para jurnalis yang datang ke lokasi proyek. Apakah mereka merasa kebal hukum atau ada oknum oknum di belakang mereka yang menikmati hasil nya, masih dalam rahasia. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY