Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas Saat Diamankan

Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas Saat Diamankan

106
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Bulan Juni ini Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap beberapa kasus kriminal dan penyalahgunaan narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Ciko. Hal ini dijelaskan AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK, MH, Kapolres Cirebon Kota saat konperensi pers yang diadakan di teras pintu utama Mako Polres Ciko, (Kamis, 10-06-2021).

Acara dihadiri insan pers yang menjadi mitra Polres dan Kapolres didampingi Kompol Ali Rais Ndraha, SH., S.IK., Wakapolres, AKP I Putu Asti Hermawan, SH., S.IK, Kasat Reskrim, Iptu Sindy Al Afghani, Kanit Resmob dan Iptu Ngatidja, SH., MH., Kasubbag Humas beserta personil Sat Reskrim dan tim Humas.

Dalam penjelasannya Imron Ermawan Kapolres Ciko mengatakan Kasus pertama yang akan diungkap berupa kasus Curas  pencurian dengan kekerasan, pasal yang dikenakan 365 KUHP. Empat tersangka yang berhasil diamankan HR alias ED bertugas sebagai driver IS alias TJ, AL alias OO bertugas sebagai supir dari AS alias  BC, IS alias TJ sebagai eksekutor dan AS alias BC eksekutor menjadi DPO alias buron dan JS.

Kasus ini terjadi saat keempat orang tersangka sedang berkeliling di wilayah kota Cirebon mencari mangsa dan saat melewati jalan layang Fly over Jalan Jend. A. Yani melihat ada pengendara motor sendiri dan perempuan bernama Nabila Agustine langsung dipepet dan disuruh berhenti, lalu kunci motor diambil dan tas juga HP direbut paksa, lalu kabur, saat kejadian tertanggal 08 Mei 2021 didepan Polsek Seltim.

Lalu korban melapor ke Polsek dengan nomer : LP/68/B/V/2021/JBR/CRB  KOTA/ Sek CRB Seltim, tertanggal 08 Mei 2021. Seminggu kemudian timsus Polres Ciko dipimpin Iptu Sindy Al Afghani berhasil mengamankan para pelaku tapi ada salah satu pelaku IS alias TJ melakukan perlawanan dan diberi hadiah timah panas, tindakan tegas dan terukur, pungkas Imron menutup sesi awal jumpa pers. (Hatta)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY