Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Medan yang Jenazahnya ditemukan di Jurang Gunung...

Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Medan yang Jenazahnya ditemukan di Jurang Gunung Salak, di Tangkap Ditreskrimum Polda Aceh

368
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Misteri pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial C (40) sopir taksi online asal Medan, Sumatera Utara, yang jenazahnya ditemukan di jurang kilometer 31 Gunung Salak, Nisam, Aceh Utara, akhirnya terungkap.

Ditreskrimum Polda Aceh telah menciduk MY, salah seorang dari tiga pelaku yang menghabisi nyawa ibu rumah tangga itu. Terduga ditangkap di Masjid Seuleumum, Aceh Besar, Rabu malam (8/6/2021) pukul 23.30 WIB.

Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Jumat (11/6/2021) melalui siaran pers.

Winardy menjelaskan, hasil pengembangan informasi yang dilakukan oleh polisi, akhirnya menemukan titik terang. Polisi pun melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang berjumlah tiga orang. Mereka adalah MY, Luis, dan Yan. Dua nama terakhir masih terus diburu. Motifnya adalah perampokan mobil yang disopiri oleh C.

“YM masih diperiksa secara intensif. Semoga dua pelaku lainnya cepat tertangkap,” terang Winardy.

Publik Aceh heboh ketika mendapat kabar penemuan mayat perempuan di kilometer 31, di lintasan objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021).

Setelah sempat tidak diketahui asal – usulnya, akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas korban, seorang perempuan Tionghoa asal Sumut, yang berprofesi sebagai sopir taksi online.

C berangkat dari Medan pada 3 Juni untuk keperluan mengantar penumpang ke Kota Lhokseumawe, Aceh. Akan tetapi berhari – hari kemudian tidak kunjung pulang, hingga keluarga mendapat informasi tentang penemuan mayat perempuan di jurang objek wisata Gunung Salak. (Azhari)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY