Pemda Konawe Umumkan Seleksi Tahap II Penerimaan TKL di Mega Industri Morosi

Pemda Konawe Umumkan Seleksi Tahap II Penerimaan TKL di Mega Industri Morosi

6625
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Pemerintah daerah Kabupaten Konawe melalui Kabag Humas Pemda Konawe Sukri Nur, S.Ag., mengumumkan hasil perekrutan Tahap II penerimaan TKL pada mega industri Morosi.

Sesuai dengan permintaan PT VDNI, maka kami mengirimkan berkas sebanyak 771, untuk mengisi kuota Driver Dump Truck sesuai permintaan PT VDNI dan hari ini, kami akan mengirim berkas ke PT VDNI, tutur Sukri Nur. (28/07-20)

Kami harapkan bagi peserta yang lolos berkas tahap II ini, dapat melihat pengumuman nya di Gedung Wekoila, dan jadwal tes wawancara dan tes skill di lapangan, nanti pada tanggal 30 juli sampai 2 agustus di PT VDNI, jadwal pemanggilan akan kita tempel di Gedung Wekoila untuk melihat jadwal tes masing masing peserta yang lolos berkas tahap II ini.

Kemarin pengumuman tahap pertama sesuai dengan permintaan pihak manajemen perusahaan, sekarang ini yang di umumkan seharus nya termasuk Divisi Dum Truck, Kontrol Room, Kru smelter dan operator exsavator tapi karena data masih di input dan belum mencukupi kuota yang diminta pihak manjemen perusahaan, maka kami menunggu inputan berkas yang sudah mendaftar.

Peserta Skill ini yang agak kurang pendaftaran nya dari permintaan pihak perusahaan, jadi untuk hari ini yang kami umumkan sesuai permintaan manajemen PT VDNI yaitu Driver Dump Truck untuk mengisi tiga devisi yaitu Devisi DLL, DL dan DLA, ucap Sukri Nur.

Karena kami panitia agak kesulitan menghubungi via HP. Kadang HP peserta pendaftar tidak aktif maka pengumuman sore ini kami tempel di Gedung Wekoila agar di ketahui ,asyarakat umum, tutup Sukri Nur. (Red SI/YT)

Ini peserta yang lolos seleksi berkas Tahap II :

Pengumuman DL Gel. 1

Pengumuman DL Gel. 2

Pengumuman DLA Gel. 1

Pengumuman DLA Gel. 2

Pengumuman DLL Gel. 1

Pengumuman DLL Gel. 2

Pengumuman DLL Gel. 3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY