Peringati HKGB Ke 68 Tahun 2020, Polres Tanjungbalai Beri Bansos Pada Anak-anak...

Peringati HKGB Ke 68 Tahun 2020, Polres Tanjungbalai Beri Bansos Pada Anak-anak Personil Yang Berprestasi di Sekolah

173 views
0
SHARE
Foto Kegiatan Pemberian Bansos kepada Anak-anak Personil Polres Tanjungbalai.

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sosial kepada anak-anak Personil Polres Tanjungbalai yang berprestasi di Sekolah masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu 8/8/2020, sekitar Pukul 11.30 Wib di Lobi Utama Polres Tanjungbalai. Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dita Yudha Prawira dan didampingi oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Frans Simanjuntak.

Kelima anak Personil Polres Tanjungbalai yang mendapat bantuan sosial adalah Anak dari Aiptu Syafruddin, Anak dari Aiptu B.Siregar, Anak dari Aipda EC.Simamora dan Anak dari Aiptu Ruslan serta Anak dari Aipda HJ.Siahaan. Yang masing- masing menerima berupa paket berisikan Satu unit Handphone merk Samsung beserta kartunya.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira “Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung proses belajar,

Tetap bersemangat dalam mengukir prestasi di sekolah baik dalam hal belajar maupun dalam hal lainnya yang bersifat positif,” Kata AKBP Putu Yudha.

Kapolres berharap “Semoga ini menjadi motivasi untuk anak-anak Personil Polres Tanjungbalai dan semoga lebih banyak anak-anak dari Personil Polres Tanjungbalai yang berprestasi di sekolahnya,” Pungkas Kapolres. (Taufik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY