Pesan KSK Kepada PPPK Guru: Bekerja Lebih Baik, Melayani Sepenuh Hati dan...

Pesan KSK Kepada PPPK Guru: Bekerja Lebih Baik, Melayani Sepenuh Hati dan Tunjukan Dedikasi Kepada Instansi Tempat Bekerja

1,619 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Kery saiful Konggoasa (KSK), menyerahkan surat keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja kepada 832 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I dan II, bertempat halaman kantor Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (13/02-2023).

Didampingi Sekda Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand Sapan, SP.MH. Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK), secara langsung menyerahkan SK perpanjangan kontrak PPPK guru ini.

Dalam sambutannya Bupati Konawe KSK mengatakan perpanjangan kontrak kerja PPPK guru ini dapat terlaksana setelah Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe melakukan evaluasi kinerja para PPPK Guru selama 1 tahun, sehingga 832 PPPK guru yang menerima SK hari ini layak mendapatkan perpanjangan kontrak kerja.

Perpanjangan kontrak kerja ini terlaksana berdasarkan hasil evaluasi dan pembinaan kinerja yang baik selama 1 tahun yang dilakukan oleh BKSDM dan Dinas Pendidikan kabupaten Konawe, ungkap KSK.

Kery juga mengutarakan rincian PPPK guru yang mendapat perpanjangan kerja ini pada tahap I berjumlah 616 orang, namun dalam perjalanannya 4 orang meninggal dunia sehingga tahap awal menjadi 612 orang saja. Sedangkan tahap II ASN P3K guru yang mendapat perpanjangan kontrak berjumlah  216 orang.

“832 P3K guru ini diperpanjang kontraknya hingga tahun 2027 terhitung mulai 1 maret 2023, dan saya juga mengingatkan agar PPPK guru yang telah menerima SK hari ini bekerja lebih baik, melayani sepenuh hati dan menunjukan dedikasi kepada instansi tempat bekerja ” ujar Kery.

“Masa depan bangsa dan negara berada ditangan guru, baik buruknya generasi setiap daerah tergantung kualitas pendidikan dan guru di daerah tersebut. Oleh karena itu saya berharap agar 832 ASN PPPK guru yang mendapatkan perpanjangan kontrak kerja ini memberikan pelayanan maksimal dalam mencerdaskan generasi bangsa melalui pendidikan,” tutupnya (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY