Pj Kuwu Desa Semplo, Cangkuang Dan Tegal Karang Dilantik Oleh Camat Palimanan

Pj Kuwu Desa Semplo, Cangkuang Dan Tegal Karang Dilantik Oleh Camat Palimanan

81 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, H. Sarka Camat Palimanan, Kabupaten Cirebon, lakukan sertijab dan melantik Pj kuwu di tiga desa secara serentak Desa Semplo, Cengkuang, Tegal Karang di aula Kantor Camat Palimanan. Jumat (20/9/2019)

H.Sarka Dalam sambutanya mengatakan, selamat atas berkah yang diberikan Allah SWT atas dilantiknya para pejabat, semoga bisa melaksanakan amanah yang diberikan dan bisa memimpin untuk kemajuan yang lebih baik lagi.

Sementara itu Pj kuwu Cangkuang Suhartini mengatakan, langka yang pertama perkenalan dengan masyarakat, yang kedua saya akan melihat apa-apa yang belum diselesaikan oleh kuwu definitif insya allah kami bisa menyesuaikan sampe tanggal 17 desember 2019. Mudah-mudahan masyarakat yang bisa menerima saya nanti bisa bersinergi untuk menyukseskan  pemilihan kuwu serentak Insya Allah aman, terkendali, dan kondusif.

Ditempat yang sama, Pj Kuwu Desa Semplo Bajuri mengatakan ada sebuah pesan yang sangat bijak, buah kapundung buah markisa buah rambutan harganya murah jangan mumpung kita berpuasa karena jabatan itu hanyalah sementara, ini pesan buat para kuwu dan pejabat yang baru dilantik.

Jadi intinya karena ini amanah yang terus kita laksanakan sesuai dengan regulasi yang ada, pada intinya sukses mengantarkan pilwu serentak tiga bulan setengah mudah-mudahan sampai waktunya tidak ada masalah. Saya jadi pejabat itu inti dasarnya bukan berfikir jangka imah saya berfikirnya jangka masa depan pemimpin itu bisa amanah, pungkasnya.  (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY