Polresta Cirebon Gelar Syukuran HUT Ke 52 Korpri

Polresta Cirebon Gelar Syukuran HUT Ke 52 Korpri

200 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Jajaran Polresta Cirebon menggelar syukuran HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di RM Sop Patin, Jalan Nyi Ageng Serang, Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri  Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, SIK, MH, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, SIK, SH, MH, PJU Polresta Cirebon, Ketua Korpri Polresta Cirebon, Penata Tk 1 H. Hasan Bisri, SAg., dan diikuti ASN Polresta Cirebon.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kontribusi seluruh ASN Polresta Cirebon dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas.

“Pada momentum HUT ke-52 Korpri ini, mari kita tingkatkan semangat dan komitmen untuk terus bekerja dengan integritas, profesionalisme, dan loyalitas terhadap tugas-tugas yang diemban demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” kata Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH.

Partisipasi Polresta Cirebon dalam peringatan HUT Korpri menunjukkan komitmen untuk terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan. Kegiatan tersebut juga menjadi contoh sinergi antara kepolisian dan instansi pemerintahan dalam mendukung pembangunan serta pelayanan publik di Kabupaten Cirebon.

“Semoga Korpri semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan. Kami juga mengingatkan para ASN Polresta Cirebon mengenai pentingnya semangat gotong-royong dan solidaritas di antara anggota Korpri untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY