Predator Anak Asusila Kembali Terjadi di kabupaten Cirebon di wilayah kecamatan Ciwaringin

Predator Anak Asusila Kembali Terjadi di kabupaten Cirebon di wilayah kecamatan Ciwaringin

418 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Predator pemangsa batita kembali beraksi di wilayah kabupaten Cirebon, kejadian di desa galagamba kecamatan Ciwaringin kabupaten Cirebon.

Rouf nama sang predator, beraksi terhadap balita berumur 5 tahun yang tidak lain tetangganya sendiri. Sangat bejat kelakuan pelaku terhadap sang korban.

Tanpa ampun dan dengan ancaman akan membunuh sang korban jika korban melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun. Hal ini di ungkapkan oleh orang tua korban kepada awak media yang meliput sebut saja bunga, hal ini baru terungkap ketika sang ibu memandikan anak tersebut dan sangat terkejut dari kemaluan nya keluar nanah dan darah.

Sang ibu merasa sangat marah dan sedih ketika sang anak menceritakan kejadian dari awal mula, dan Hingga pelaku melaksanakan aksi bejat nya. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut dan warga dan pihak Polsek mengamankan tersangka hingga di bawa kepolreta Cirebon.

Namun sangat di sayangkan sang tersangka di kembalikan kembali ke rumah nya dengan alsan tahanan kota dan di nyatakan pelaku mengidap positif Corona namun tanpa bukti hasil tes dari gugus tugas corona kabupaten Cirebon.

Dan pelaku belum cukup bukti untuk menahan nya, belum ada visum keluar dari rumah sakit gunungjati, jika sudah cukup bukti pihak kepolisan akan melakukan penindakkan penahan pelaku.

Keterangan ini di dapat dari babinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon, desa galagamba Bripka firman,

Diri nya pun geram akan hal itu dan Secara pribadi siap mengawal dan membantu secara materi maupun moral kepada keluarga korban hingga tuntas. Kita tunggu hasil tes empat hari kedepan dan jika sudah keluar hasil fisumnya maka kami siap menjemput sang pelaku, ungkapnya. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY