Satopspatnal Lakukan Pemeriksaan Kedisiplinan Pegawai Lapas Indramayu

Satopspatnal Lakukan Pemeriksaan Kedisiplinan Pegawai Lapas Indramayu

139 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) melakukan pemeriksaan kedisiplinan kelengkapan atribut Pegawai di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu.

Pemeriksaan tersebut dilakukan sebelum Apel Pagi yang digelar di  Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Indramayu, pada Senin (26/02/2023).

Pemeriksaan tersebut ditujukan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan jajaran Lapas Indramayu terhadap aturan yang berlaku.

“Pemeriksaan juga bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Lapas Kelas  IIB Indramayu, Hero Sulistiyono.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staff Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) tersebut, Hero juga membacakan 6 Area Perubahan Zona Integritas serta mengingatkan jajarannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Ramadhan.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, tolong jaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas agar program pembinaan yang telah ditentukan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Hero. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY