Sebanyak 23 Orang Siswa Siswi SMP Alam Duri Kunjungi DPRD Bengkalis

Sebanyak 23 Orang Siswa Siswi SMP Alam Duri Kunjungi DPRD Bengkalis

421 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Siswa Siswi SMP Alam Duri yang berjumlah 23 orang bersama 3 guru mengunjungi Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, kunjungan ini langsung disambut dengan senang hati oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul umam di ruang kerjanya, pada Selasa 21 Januari 2020.

Kesempatan ini dimanfaatkan bagi siswa siswi untuk berdiskusi bersama dengan ketua DPRD, Setelah berdiskusi beberapa menit, siswa siswi ini bersama gurunya melanjutkan langkah untuk melihat photo-photo mantan ketua DPRD yang ada di lobi dan mengabadikannya dengan menggunakan kamera HP. Siswa-siswi tersebut dipandu oleh Kasubbag Rumah Tangga Rahmah Yuli.

Terlihat wajah penuh kegembiraan setiap siswa siswi ini, kemudian di bawa untuk melihat langsung ruang paripurna dan merasakan duduk di kursi anggota DPRD. Mereka terlihat antusias menjelajahi ruangan dan mempelajari beberapa hal tentang rapat-rapat besar yang dilaksanakan di ruang tersebut yang disampaikan oleh Ibu Rahmah Yuli.

Beberapa siswa bahkan mengatakan di masa depan mereka ingin menjadi anggota DPRD agar dapat membantu orang banyak dan disambut riuh oleh teman-teman yang lain sebagai bentuk dukungan. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju ruang studio DPRD yang berdekatan dengan ruang paripurna.

Terakhir siswa siswi SMP Alam Duri mengunjungi perpustakaan DPRD untuk melihat dan membaca buku-buku yang ada di rak, siswa-siswi diajak untuk lebih mengenal anggota DPRD Bengkalis melalui album photo kegiatan dewan, majalah, dan buku lainnya, kegiatan ini dibimbing langsung oleh pengurus perpustakaan DPRD Ibu Eka Yandriarti dan Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Junelfi. Setelah itu mereka diajak makan siang bersama. (Mus)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY