Sinergitas Mahasiswa Dengan Polres Cirebon, Kapolres Cirebon Terima Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)...

Sinergitas Mahasiswa Dengan Polres Cirebon, Kapolres Cirebon Terima Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC)

406 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto,S.I.K.,M.Si., pada hari Selasa, 08 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB, telah dilaksanakan silaturahmi Kapolres Cirebon dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) yang bertempat di Ruang Promoter Mapolres Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto,S.I.K.,M.Si, didampingi Kabag Ops Polres Cirebon AKP Ali Rais Ndraha S.H.,S.I.K, dan PJU Polres Cirebon, beserta Perwakilan Mahasiswa UMC sebanyak 7 orang yang di pimpin oleh Sdr. Farukh.

Dilaksanakannya kegiatan ini, dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antara mahasiswa dengan Polres Cirebon, serta membahas terkait adanya kader IMM Kendari Sulawesi Tenggara meninggal dunia agar segera di ungkap.

Kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan sholat ghoib untuk alm Mahasiswa yang meninggal di kendari saat aksi unjukrasa.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Cirebon menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya :

– Mengajak untuk tidak mempercayai berita terkait issue sara hoax, hate speech yang dapat memecah belah NKRI.

– Agar berhati-hati di susupi gerak radikal yang memecah belah persatuan.

– Bersama sama menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

– Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI.

– Mendukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman, damai dan kondusif dan juga dukungan para ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

– Untuk tidak terpancing dengan isu yang sedang berkembang saat ini. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY