Sofyan Ahmad: Airlangga Aklamasikan diri,  Sama Saja Pembunuhan Demokrasi

Sofyan Ahmad: Airlangga Aklamasikan diri,  Sama Saja Pembunuhan Demokrasi

787 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Menjelang Munas Partai Golkar Pada 4-6 Desember 2019 Berita mengenai Akan aklamasinya Airlangga semakin Sengat tercium, hal ini membuat gerah para lawan politiknya.

Strategi aklamasi membuat para lawan ketar ketir, tapi ingat Golkar bukan Partai pribadi seperti Partai lain, disini demokrasi sangat hidup dan  dinamis

Apakah mungkin Airlangga sedang dijebak oleh timnya? Isu Aklamasi boleh berhembus tapi menuju 4 Desember masih ada perubahan yang akan terjadi. Bisa jadi Airlangga di habisi dulu amunisinya oleh tim internalnya, di politik semua soal kepentingan dan tidak Jauh dari urusan perut, Tutur Aktivis Partai Golkar, Sofyan Ahmad.

Partai Golkar paling dinamis diantara partai lain, kalau Partai lain Sudah menjadi dinasti untuk pimpinan tertingginya. Saya ingin Partai golkar bisa merubah Arah demokrasi kita, dari demokrasi elitis menuju demokrasi Deliberatif.

Salah satu unsur demokrasi deliberatif di dedikasikan untuk banyak orang, bukan demi perseorangan atau golongan. Sejalan dengan Hal itu Pada munas Partai Golkar Nanti Harus ada banyak calon yang bertanding bukan melalui aklamasi. Jika Aklamasi terjadi Akan terjadi stagnanisasi perkaderan di Partai Golkar, Ucap Sofyan Ahmad. (16/11-19)

Jadi, menurut saya BAMSOET sangat cocok dan calon yang realistis untuk memimpin partai beringin, saya ingin dari tangannyalah demokrasi deliberatif itu dikedepankan bukan seperti saat ini demokrasi elitis, Tegas Aktivis Partai Golkar, Sofyan Ahmad. (Sf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY