Sofyan Ahmad: Partai Golkar Corong Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Jangan Aklamasi

Sofyan Ahmad: Partai Golkar Corong Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Jangan Aklamasi

71 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Partai Golkar banyak melahirkan politisi cerdas, bahkan jebolannya mampu membuat parpol. Sebagai partai yang hebat, Beringin ini harus sejalan dengan Amanah UUD      45 yaitu kembali ke tujuan dalam membuat negara Indonesia yaitu untuk “mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Artinya Pendidikan politik harus di contohkan oleh  golkar dalam setiap pertarungan menjelang munas, tidak ada istilah ketua umum yang otoriter dan seolah tidak memberikan ruang gerak kepada kader lain.

Artinya Partai ini harus selalu siap dengan perubahan zaman yang tidak tidak bisa dibendung lagi, Kita tidak boleh terlalu lama terpaku oleh harmoni keemasan masa lalu.

Dengan adanya pertarungan yang solid maka masyarakat akan menilai ternyata Golkar adalah parpol paling demokratis di Indonesia.

Soal strategi di dalamnya biarkan tim yang bermain, terserah apakah akan menggunakan formasi 4-3-3,3 -4-3 atau jika kubu incumbent terlalu bertahan mungkin menggunakan formasi 5-3-2 tapi kalau di analogikan dalam sepak bola terlalu parkir bus tidak akan menghasilkan permainan indah yang di harapkan para penonton di tanah air.

Dalam sepak bola, catenacio Italia telah luluh lantah dengan strategi tiki taka spanyol, artinya Jika dinamika munas seperti sepak bola tidak ada yang mustahil memenangkan sebuah pertarungan walaupun pihak incumbent telah menang 4-0 atau lebih mungkin pada babak ke 2 bisa menyamakan kedudukan dan bahkan perpanjangan waktu atau adu penalti.

Mencerdaskan anak bangsa di bidang politik harus selalu di pegang oleh Partai Golkar tanpa terkecuali, terang aktivis partai Golkar Sofyan Ahmad. (21/11-19)

Memang ujung dari demokrasi adalah otoriter, akan tetapi hal tersebut bisa di control oleh kader yang kritis dan peduli tentang pendidikan politik yang sehat di partai golkar.

Partai ini harus di tentukan oleh kader sendiri tanpa melibatkan unsur lain seperti seolah menarik presiden dalam pusaran pertarungan ini, banyak pelajaran berharga yang kita bisa petik dari sini, Terang Sofyan Ahmad.

Jika kita melihat ada kandidat yang yang bertarung lihatlah capaiannya dan cara kerja dalam mengelola partai tersebut dan bandingkan dengan calon yang mempunyai visi dan gagasan yang luar biasa, Siapa itu ? Dia adalah Bambang Soesatyo, ungkap Aktivis Partai Golkar Sofyan Ahmad. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY