Sumardi Menjabat Sebagai Plt Ketua PWI Aceh Tenggara

Sumardi Menjabat Sebagai Plt Ketua PWI Aceh Tenggara

153
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Sumardi Kini resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Aceh Tenggara, yang sebelumnya di jabat oleh Jumadi  PLT PWI Aceh Tenggara.

Pengatian PLT ketua PWI  kabupaten Aceh Tenggara itu sesuai dengan Keputusan yang ditetapkan melalui rapat Pleno oleh pengurus PWI Provinsi Aceh,” beberapa waktu lalu dengan Nomor: 174 di tetapkan sejak 9 Juli sampai dengan Desember 2020

“Sementara Ramadhan Selaku Wakil Ketua PWI provinsi Aceh,” bidang antar kelembagaan Selasa (14/07/20) menyerahkan secara simbolis Surat Keputasan sebagai  plt ketua PWI Aceh Tenggara yang baru Kepada Sumardi,” yang juga sebagai wartawan Harian Rialitas, surat keputusan tersebut diserahkan di Kantor PWI Cabang Aceh Tenggara desa pulonas  Nomo 3 jln manunggal Kutacane.

Ketua PLT PWI  Aceh Tenggara yang baru Sumardi,” kepada beberapa wartawan Selasa (14/07/10) mengatakan ini adalah beban tanggung jawab dan amanah yang cukup berat sebagai ketua PLT PWI Agara, Sumardi akan laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, dan sesuai aturan Organisasi, terlebih tugas enam bulan kedepan ini masih banyak persoalan yang harus diselesaikan.

“Diantaranya persoala yang akan kita laksanakan melaksanakan Komprensi Cabang, kita  akan usahakan untuk merekomendasikan para anggota PWI Aceh Tenggara untuk mengikuti Uji Kompetnsi Wartawan (UKW) dan masih banyak lagih yang akan kita berbaiki untuk saya berharap kepada anggota PWI untuk bersa sama dan memberikan dukungan memajukan persatuan wartawan Indonesia ini karena pwi bukan wadah Abal Abal, ujar Sumardi. (Yusuf)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY