Tiga Rumah Warga di Lalap Si Jago Merah

Tiga Rumah Warga di Lalap Si Jago Merah

362 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara, Tiga rumah warga habis dilalap si jago merah,  terbakarnya rumah warga berada di desa Kuta galuh asli, kecamatan Lawe bulan,  Senin malam , 7/10/19 sekitar pukul 20.30 wib, di duga penyebab terjadinya kebakaran karena korsleting listrik.

Informasi yang di himpun oleh wartawan media ini, tiga  rumah yang terbakar di Kuta galu asli, kecamatan Lawe bulan, kabupaten Aceh tenggara, tidak memakan korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun harta berharga lainnya tidak bisa di selamatkan.

Ada pun rumah yang terbakar di antaranya rumah, 1. rumah sdr, Kamaludin, 50 thn, pekerjaan petani,  2. Rumah sdri Sani 30 tahun , PNS bidan puskesmas Lawe bulan sumur,  3. Rumah kopda mahpudi, job pos ramil Lawe sumur kodim 0108 / agara.

Dari pantauan wartawan media ini, api dengan cepat membesar dan menyambar rumah yang berseblahan sebelah dan masyarakat sekitarpun dengan sigap bahu membahu mencoba untuk memadamkan api sambil menunggu kedatangan mobil damkar agara. Setelah datang dua unit mobil damkar, api pun mereda, walaupun sempat kewalahan karena mobil damkar Agara tidak mempunyai stok air yang memadai, diperkirakan kerugian ratusan juta. (dedy)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY