Tim Siaga, Upaya TNI dan Forkopimda Monitoring Covid-19 di Wilayah Surabaya

Tim Siaga, Upaya TNI dan Forkopimda Monitoring Covid-19 di Wilayah Surabaya

176 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Surabaya. Di tengah pandemi Covid-19, Korem 084/Bhasakara Jaya dan Pemerintah Daerah (FORKOPIMDA) menyiapkan Posko Satgas Percepatan Covid-19 bertempat di balai kota Surabaya, Senin (24/08/2020).

Adapun tugas dan fungsi posko tersebut adalah mendata, mengecekan dan memantau perkembangan perkembangan covid – 19 yang berada di wilayah Surabaya. Untuk dapat selalu memantau maka dilaksanakan jaga setiap harinya dari beberapa instansi terkait baik dari unsur TNI POLRI dan FORKOPIMDA.

Menurut tim siaga covid – 19. Letda Chb Nono Wijarnako menjelaskan secara teknis tim siaga corona yaitu menghimpun data, memberikan arahan permasalahan warga terkait lingkungan yang terdampak covid – 19, membantu memberikan informasi seputar covid – 19 dan penangananya kepada masyarakat. Masyarakat juga bisa langsung melaporkan ke posko yang ada di wilayah masing masing bila ada seseorang yang mengalami gejala Covid-19 sekaligus bisa langsung memeriksakan diri di rumah sakit yang telah di tunjuk,” bebernya.

Kegiatan siaga covid – 19 yang dilaksanakan bersama TNI POLRI dan FORKOPIMDA ini untuk mempercepat penyelesaian dampak dari virus covid-19, khususnya di wilayah Surabaya. (Penrem 084/ Hari Riswanto/ Bbh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY