Velline Ayu dan Dewi Perssik Santuni Anak Yatim di HUT FORWAN ke...

Velline Ayu dan Dewi Perssik Santuni Anak Yatim di HUT FORWAN ke 9 Tahun

1,441 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Dalam rangka HUT FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia yang ke 9, Velline Ayu bersama Dewi Perssik menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshor Jaticempaka, Bekasi Barat. Sabtu kemarin (20/5/2023).

“Alhamdulillah bisa bareng mbak Dewi Perssik menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshor Bekasi. Selain itu saya juga ditemani mas Sandi Tumiwa dalam memperingati HUT FORWAN Indonesia yang ke 9,” ungkap Velline Ayu.

Siang itu para anak yatim piatu dan santri yang ada di Panti Asuhan Al-Anshor sudah tidak sabar menunggu kedatangan Dewi Perssik di tengah-tengah mereka. Setibanya di Panti Asuhan, Dewi Perssik disambut hangat Velline Ayu dan Sandi Tumiwa serta ketua Umum FORWAN Indonesia Sutrisno Buyil.

“Alhamdulillah Dewi Perssik menyambut undangan kami, bahkan saking bahagianya bercengkrama anak yatim Dewi Perssik menyanyikan hingga lima lagu,” ujar Sutrisno Buyil selaku ketua umum FORWAN.

Sebelumnya, ratusan anak yatim dihibur penyanyi belia Madeena, Zizan Band dan komedian Joko Dewo pun melontarkan kelucuan yang mengundang tawa, namun merasa ratusan anak yatim-piatu belum terpuaskan. Mereka tetap menunggu sang idola, Dewi Perssik.

Sutrisno Buyil mengatakan acara Santunan #9Tahun FORWAN Peduli, FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim di 9 Panti bisa berjalan berkat dukungan SCTV, Indosiar, Proaktif Musik, TAPro Musik, NAGASWARA, Badan Pangan Nasional, IRW, Generasi Lintas Budaya, Nina Nugroho, Mata Langit, JPKP dan Yayasan Al Anshor dan untuk kegiatan berikutnya FORWAN akan menyambangi 2 Panti Nasrani dan 2 Panti Asuhan Muslim.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Senang bisa berbagi dengan anak yatim piatu bersama Mbak Dewi Perssik. Semoga berkah dan Selamat buat FORWAN Indonesia, semoga menjadi organisasi yang amanah sebagai profesi wartawan hiburan. Aamiin,” tutup Velline Ayu. (GD)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY