RAPAT PLENO TERBUKA KPUD KOLAKA TIMUR DI WARNAI AKSI UNJUK RASA

RAPAT PLENO TERBUKA KPUD KOLAKA TIMUR DI WARNAI AKSI UNJUK RASA

2.376 views
0
BERBAGI

Suaraindonesianews-Koltim, Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Tahun 2015 yang Di selenggarakan KPUD Kolaka Timur Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Oleh Gerakan Masyarakat Kolaka Timur Anti Diskriminasi.

Dalam aksinya orator aksi mengatakan bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka timur yang diselenggarakan oleh KPUD Kolaka Timur pada tanggal 9 desember 2015 sarat dengan kecurangan.

Dalam aksinya Massa Mencoba menerobos palang kawat berduri yang menjadikan massa demonstran bentrok dengan Aparat Kepolisian dan TNI yang bertugas Mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka KPUD kolaka Timur. Massa Demonstran memaksa masuk ke areal steril hingga massa melakukan pelemparan batu yang di balas petugas dengan menyemprotkan air Water Canon ke arah massa.

Dalam Aksi Demonstran Aparat Petugas Pengamanan Berhasil mengamankan 2 orang orator aksi yang dianggap peropokator dan membubarkan secara paksa massa demonstran.(Deni,Nas,YT)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY