KPUD KOLAKA TIMUR MENGGELAR RAPAT PLENO TERBUKA

KPUD KOLAKA TIMUR MENGGELAR RAPAT PLENO TERBUKA

2.283 views
0
BERBAGI

Suaraindonesianews-Koltim, KPUD Kolaka Timur Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Tahun 2015 yang berlangsung di Halaman Kantor KPUD Kolaka timur (17/12).

Rapat Peleno terbuka Dipimpin langsung Oleh Ketua KPUD Kolaka Timur Darwis dan Komisioner KPUD Kolaka Timur, disaksikan Ketua Panwas Kab.Kolaka Timur Lagolonga dan anggota Panwas Kolaka Timur serta PPK Se-Kab.Kolaka Timur. Juga dari unsur Muspika dan Muspida Kab.Kolaka dan Kolaka Timur, Dandim 1412 Kolaka Letkol(Csi) Cosmas Manukallo Danga , Kapolres kolaka Timur AKBP Agus Imam Rifai , Asisten 3 Kolaka Timur Samsul Bahri dan Kasi Intel Kajari Kolaka Timur Karimuddin Serta para undangan lainnya.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara 12 Kecamatan Se-Kab.Kolaka Timur yang di bacakan Masing-masing PPK Kecamatan Perolehan Suara Masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Pasangan Nomor Urut 1, H.Syamsu Alam dan Farida Harianti,SH meraih 2.210 Suara (3,34%), Pasangan Nomor Urut 2, Drs. H.Tony Herbiansyah dan Hj.Andi Merya Nur,S.Ip memperoleh Hasil 28.199 Suara (42,61%).Pasangan Nomor Urut 3, H.Muh.Buddu,SE dan Drs.H.Ridwan Basnafal,SE Meraih 16.286 Suara(24,61%). Sedangkan
Pasangan Nomor Urut 4,H. Wahyu Ade Pratama Imran,SH dan Fitry Syam meraih 19.490 Suara(29,45%).

Pasangan Nomor Urut 2, Drs. H.Tony Herbiansyah dan Hj.Andi Merya Nur,S.Ip Unggul dalam memperoleh Suara Terbanyak dengan Perolehan Suara 28.199 Suara (42,61%) Jauh meninggalkan pasangan Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati lainnya dan di pastikan Pemenang Dalam Pilkada Kab.Kolaka Timur Tahun 2015 Dimenangkan Oleh Drs. H.Tony Herbiansyah dan Hj.Andi Merya Nur,S.Ip.(YT,SI)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY