Camat Mandau, Ajak Awak Media Sukseskan MTQ Ke- 44  di Kecamatan Mandau

Camat Mandau, Ajak Awak Media Sukseskan MTQ Ke- 44  di Kecamatan Mandau

84 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP. M.SI., mengajak para awak media untuk menyukseskan acara MTQ digedung kecamatan Mandau lantai dua jalan Jenderal Sudirman Kamis, (19/09/2019).

Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah acara MTQ ke- 44  tingkat kabupaten bengkalis Tahun 2019 M/144 H, cabang Khattil Qur’an yang diikuti 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Acara MTQ ke- 44 tingkat kabupaten bengkalis Ini dimulai pada tanggal 20 s/d 29 – 09 – 2019, bertempat dihalaman kantor kecamatan Mandau jalan Jenderal Sudirman.

Camat Mandau RIki Rihardi S.STP, M.SI, dalam Kata sambutannya mengatakan kepada para awak media agar nantinya dalam acara MTQ  yang mana kita sebagai keluarga besar dan tidak ada hubungannya tentang kepanitian MTQ, Ini hubungannya saya selaku Camat Mandau mempunyai hajad tentang pelaksanaan MTQ ke-44 dikabupaten bengkalis, jadi tolong dibedakan, “imbaunya.

Lanjut” Riki Rihardi kalau kawan-kawan, abang-abang, adik-adik, mau bertanya tentang kegiaatan MTQ Ini, silakan berkomunikasi dengan kepala bidang informasi dan komunikasi kabupaten bengkalis Bapak johansyah Sapri, “ucap Riki Rihardi.

Jadi saya selaku camat Mandau mengundang saudara semua untuk bekerja sama memberikan informasi kepada publik dan memberikan informasi kepada kami tentang kritik dan saran, jika ada salah atau menyalah tidak sesuai “tolong sampaikan kepada kami, dan jika ada yang baik tolong itu dipublikasikan secara baik juga, “jelasnya. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY