Polsek Lobalain Tingkatkan Patroli Biru Jelang Nataru dan Pemilu 2024

Polsek Lobalain Tingkatkan Patroli Biru Jelang Nataru dan Pemilu 2024

600 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Rote Ndao. Polsek Lobalain tingkatkan Patroli Biru demi Memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lobalain.

Patroli Biru  adalah salah satu implementasi Program Unggulan Patroli Paradigma Baru  Polsek Lobalain. Dari Pulau Terselatan NKRI ini, Polsek Lobalain merupakan salah satu Polsek di Jajaran Polres Rote Ndao yang beken dengan tagline DOBRAK-nya.

Pantauan media ini, berbagai terobosan kreatif Polsek Lobalain dalam upaya menjaga harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Lobalain tak ada surutnya dilakukan untuk mengimbangi aktivitas masyarakat yang heterogen. Salah satunya dengan kegiatan Patroli Biru Polsek Lobalain.

Menjelangnya perayaan Natal 2023 dan pergantian Tahun baru menuju tahun 2024 serta Pemilu 2024 tentunya akan menjadi tantangan bagi Polsek Lobalain dalam mewujudkan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lobalain Kabupaten Rote Ndao ini.

Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwarta.S.H. dalam kegiatan Patroli Biru yang dilaksanakan setiap malam oleh Personil DOBRAK Polsek Lobalain bertujuan untuk memberikan rasa nyaman aman bagi masyarakat di Kecamatan Lobalain.

Baik masyarakat yang masih beraktivitas ataupun yang sudah beristirahat. Memberikan himbauan serta edukasi terus dilakukan kepada masyarakat agar pro-aktif dalam upaya menjaga kamtibmas. Apapun bentuk perayaan atau kegiatan yang akan dilakukan masyarakat tentunya tetap harus memperhatikan keselamatan serta kenyamanan bersama demi terciptanya kedamaian, himbauan Ipda I Gede Putu Parwarta.S.H., Kapolsek Lobalain.

Bila tidak ada kegiatan hendaknya kembali beristirahat kerumah masing-masing.” Kapolsek Lobalain menghimbau kepada masyarakat khusus nya di kecamatan Lobalain wilayah hukum Polsek Lobalain Hindari konsumsi minuman keras ditempat umum agar tidak menimbulkan kegaduhan. Tetap jaga toleransi, silaturahmi dan komunikasi yang baik agar situasi kamtibmas tetap kondusif”. Himbaunya.

Beberapa himbauan diatas menjadi poin yang terus didengungkan Personil DOBRAK Polsek Lobalain dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Tentunya ini harus didukung oleh semua elemen masyarakat sehingga kedamaian dapat terwujud demi kita semua.”Tegas Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwarta,SH.

Reporter:Dance Henukh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY