Bakti Sosial RSUD Mandau di Bagan Bonio

Bakti Sosial RSUD Mandau di Bagan Bonio

169 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Mandau. Petugas kesehatan RSUD Mandau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Dusun Bagan Bonio, Desa Tasik Serai, Kecamatan Tualang Muandau, Kabupaten Bengkalis, pada Sabtu 24 Juli 2021 lalu.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos MMP pada saat kunjungan Beliau ke Dusun Bagan Benio seminggu sebelumnya, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dapat diakses dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, maka RSUD Mandau langsung “action” memberikan pelayanan di Dusun Bagan Benio.

Hal ini disampaikan oleh Dirut RSUD Mandau drg. Sri Sadono Mulyanto M.Han kepada awak Media Suara Indonesia News, pada Senin (26/07/2021).

Dijelaskan Ibeng (sapaan akrab Dirut Mandau-red) Jumlah petugas yg ikut 18 orang, terdiri dari 5 Dokter spesialis, 2 dokter gigi, petugas laboratorium, apotik, dan tenaga kesehatan lainnya, terangnya.

Ditambahkan, Selain pelayanan yang diberikan oleh dokter spesialis, juga memberikan pelayanan khitanan. Semoga bakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan nantikan Bakti Sosial kami di tempat lainnya.Tuturnya. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY