Bank Artha Graha Cabang Kendari Bahas Kemitraan Bersama Pengurus JMSI Sultra

Bank Artha Graha Cabang Kendari Bahas Kemitraan Bersama Pengurus JMSI Sultra

3,642 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kendari. PT Bank Artha Graha Internasional TBK Cabang Kendari, menggelar pertemuan dengan pengurus daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tenggara di salah satu warkop di Kota Kendari, Kamis (16/3/2023).

Pertemuan dihadiri langsung Kepala Cabang Bank Artha Graha Kendari, Anton Sulaeman bersama beberapa staf bersama Pengurus JMSI Sulawesi Tenggara.

Pertemuan ini juga dihadiri Sugianto, pimpinan Electronic City Cabang Kendari. Kemudian dari pihak JMSI Sultra dipimpin langsung oleh Ketua M Nasir Idris bersama sejumlah pengurus.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Bank Artha Graha memperkenalkan produk berupa dompet digital yang dapat diakses atau diunduh lewat aplikasi Play Store, yakni aplikasi Agi Mobile.

Kepala Cabang Bank Artha Graha Kendari, Anton Sulaeman mengatakan, aplikasi Agi Mobile ini memudahkan nasabah dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja seperti pembayaran Pulsa HP maupun pembelian token listrik dan juga pembayaran digital lainnya.

“Misalnya lagi ngopi di warkop, aplikasi ini bisa digunakan. Bayarnya lewat barcode aja dan itu tidak ada potongan administrasi. Dana yang terpotong sesuai dengan jumlah yang dibayarkan,” jelas Anton dalam pemaparannya.

Sementara untuk bantuan kredit, lanjut Anton, Bank Artha Graha Cabang Kendari memberikan kemudahan kepada calon nasabah dengan bunga pertahun sebesar 12,75 persen.

Kredit yang ditawarkan Bank Artha Graha Cabang Kendari kepada calon nasabah itu berupa kredit konsumtif (beli rumah dan kendaraan) serta kredit komersil (modal kerja dan investasi).

“Kami ada juga kredit tanpa agunan untuk wilayah domisili Kota Kendari,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, pihak Bank Artha Graha langsung mengajak seluruh pengurus JMSI Sulawesi Tenggara untuk membuka rekening sebagai bentuk kemitraan ke depannya.

Ketua JMSI Sulawesi Tenggara, M Nasir Idris pada kesempatan tersebut menyambut baik tawaran kerja sama yang terbangun antara Bank Artha Graha Cabang Kendari dengan JMSI Sultra.

“Kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang terbangun sebelumnya antara Bank Artha Graha Pusat dengan JMSI Pusat,” pungkas M Nasir Idris. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY