Bantuan Sosial Tunai Desa Pegagan Diduga Menjadi Bancakan

Bantuan Sosial Tunai Desa Pegagan Diduga Menjadi Bancakan

338
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Kabupaten Cirebon. Antusias Warga Masyarakat Desa yang berada di Kecamatan Palimanan, meliputi 12 Desa pada Hari Kamis, tanggal 21 Mei 2020 menerima bantuan sosial tunai yang dilaksanakan di GOR Kecamatan Palimanan.

Sungguh Sangat Ironis Karena Bantuan Tersebut Masih Banyak Nama-Nama Warga Masyarakat yang Tumpang Tindih keterangan ini di dapat dari salah satu warga berinisial bj warga desa pegagan kecamatan palimanan

Banyak yang sudah menerima bantuan muncul kembali mendapat bantuan tersebut (BST) Bahkan Sampai terjadi Nama-Nama tersebut Dapat dan Di Alihkan Ke Saudara nya yang merasa Belum Dapat

Besar nya Bantuan Sosial Tunai (BST) Tersebut Per KK Rp.600.000,00, tapi dalam praktek nya setiap warga masyarakat yang dapat Malah di Potong Oleh RT dengan Alasan untuk Warga Masyarakat yang belum dapat.

Seperti yang terjadi di Desa Pegagan, tiap warga masyarakat yang mendapat bantuan sosial tunai di duga di potong Oleh RT setempat dengan Besarannya bervariasi dengan Alasan untuk Warga Masyarakat yang belum dapat Bantuan Apapun dari Pemerintah, dan barang tentu akan menimbulkan konflik baru di masyarakat. Belum ada nya badan khusus yang mengawal bantuan ini dan payung hukum nya pun belum di buat menjadi buah si malakama bagi kedua belah pihak. (Iwan. S)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY