Sebanyak 22 Orang Komunitas Fhoto Dan Video Mendapat Bantuan Sembako Dari DPC...

Sebanyak 22 Orang Komunitas Fhoto Dan Video Mendapat Bantuan Sembako Dari DPC PKB Asahan

388
0
SHARE

Suara Indonesia News – Asahan. DPC Partai PKB Kabupaten Asahan Peduli covid – 19 bagikan masker dan sembako kepada 22 kumunitas potografer dan vidiografer di Jalan Kenari lingkungan empat kelurahan sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan. Jum’at (22/5/2020).

Ustadz Ma’sad Mahdi Ketua DPC PKB Kabupaten Asahan menyampaikan sembako ini dari Cak Imin Ketua Partai PKB, yang disampaikan kepada kami dan akan kami berikan kepada 22 komunitas potografer dan vifiografer. “Ungkapnya

” Beliau juga menyampaikan bentuk sembako yang diberikan berupa beras 5kg, minyak makan 1liter, gula 1kg.

Lanjut beliau ini adalah sebuah bentuk partisifasi kami kepada komunitas potografer dan vidiografer yang saat ini terdampak Covid – 19 semoga bantuan ini bermanfaat. di samping itu juga beliau mengatakan anjuran marilah kita taati anjuran pemerintah dengan cara menerapkan pola hidup sehat mencuci tangan pakai sabun, bila keluar dari rumah memakai masker dan hindari kerumunan atau keramaian karena ini upaya kita untuk memutuskan mata rantai covid-19.” Ucap Mahdi

“Kami sangat prihatin akan beban para teman – teman komunitas potografer dan vidiogrefer yang terdampak covid-19, semoga bantuan ini membantu sedikit beban para komunitas potografer dan vidiografer dan semoga covid-19 cepat berlalu.”

Sedangkan Muhammad Darwin kordinator komunitas potografer dan vifiografer mengucapkan banyak terima kasih kepada Cak Imin dan DPC Partai PKB Kabupaten Asahan yang sudah perduli kepada kami komunitas potografer dan vidiografer.

“Kami sangat berterima kasih kepada Cak Imin dan DPC Partai PKB Kabupaten Asahan yang sudah peduli akan kami.” Ucapnya

Lanjut Darwin mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah pandemi Covid – 19 untuk meringankan sedikit beban yang kami hadapi.

Darwin berharap kedepannya semoga DPC Partai PKB Kabupaten Asahan selalu membantu ditengah tengah masrayakat dan terus Berjaya. (RAS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY