Bhabinkamtibmas Desa Mapur Pantau Penyaluran BST Kememsos dan BST KKP di Desa...

Bhabinkamtibmas Desa Mapur Pantau Penyaluran BST Kememsos dan BST KKP di Desa Mapur

164 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Bhabinkamtibmas Desa Mapur Briptu Ferli Ernando kembali melakukan pengawalan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke VII dari Kemensos dan BST dari KKP buat Masyarakat  Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir, Rabu (28/10/2020) berjalan lancar

Pelaksanaan Pendistribusian dana BST Kemensos dan BST KKP di laksanakan dihalaman Kantor Desa Mapur.

yang bersumber dari Kemensos dan KKP buat warga Desa Mapur dilakukan dihalaman.Kantor Desa Mapur pukul 11: 00 wib.

Kapolsubsektor Bintan Pesisir melalui Bhabinkamtibmas Desa Mapur Briptu Ferli Ernando saat dikonfirmasi awak media Suara Indonesia mengatakan,” Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap VII sebesar Rp 12.900.000 rupiah, yang akan disalurkan sebanyak 43 Kepala Keluarga (KK) Untuk masing masing KK akan menerima.BST Kemensos tahap VII sebesar RP 300.000 rupiah yang di cairan melalui Kantor Pos.

Dari jumlah 43 KK, hanya 40 Kepala Keluarga yang diserahkan langsung sedang 3 KK lagi atas nama Firmansyah RT 05 RW 02 belum terdata,  atas nama Ibu Ramlah RT 05 RW 02 telah meninggal dunia. Sedangkan atas nama Rohani RT 06 RW 02 juga telah meninggal dunia dan tidak ada ahli waris, sehingga 3 dana BST Kemensos sebesar RP 900.000 masih belum bisa disalurkan, ucapnya. (Richa Dani)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY