Bupati Sambut Kunker Kasdam I/BB di Makodim 0208/Asahan

Bupati Sambut Kunker Kasdam I/BB di Makodim 0208/Asahan

154 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Asahan. Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, SE melakukan Kunker di Kabupaten Asahan. Kunker yang dipusatkan di Makodim 0208/Asahan ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara dan tamu undangan lainnya, Senin (06/07/2020).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kasdam I/BB di Kabupaten Asahan dalam rangka Kunker. Dikesempatan ini juga Bupati Asahan menyampaikan bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, Personil TNI juga ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Bupati Asahan juga berharap agar penyebaran wabah covid-19 ini dapat selesai. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh, “Tegasnya.

Ia juga berharap, dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksankan pada bulan Desember 2020 nantinya, Personil TNI dapat membantu pelaksanaannya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Pilkada tersebut.

Sementata Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, SE pada bimbingan dan arahannya mengatakan, pada masa wabah covid-19 ini, marilah kita sama-sama menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta dapat mengikuti himbauan yang diberikan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan, agar wabah covid-19 ini dapat kita putus penyebarannya, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasanya.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kasdam mengintruksikan agar para personil TNI dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan tersebut.

“Jaga keamanan dan kondusifitas Pilkada ini, karena Pilkada ini merupakan Pesta Rakyat dalam memilih pemimpin di daerah masing-masing,” tutup Kasdam I/BB. (RAS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY