Bupati Samosir Berangkatkan 419 Siswa/Siswi SMP Ikuti Ujian Seleksi Masuk SMA Unggulan

Bupati Samosir Berangkatkan 419 Siswa/Siswi SMP Ikuti Ujian Seleksi Masuk SMA Unggulan

442 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir, Bupati samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, didampingi Kadis Pendidikan, Ricardo Hutajulu Mpd. Menyemangati dan berangkatkan sebanyak 419 peserta ujian siswa SMP sekabupaten Samosir untuk mengikuti seleksi masuk sekolah unggul SMA Del, dan yasop. Bertempat dilapangan upacara SMP Negeri (1) Pangururan sabtu, 07 Maret 2020.

Bupati Samosir dalam sambutanya mengapresiasi kinerja dan ketulusan Bapak/Ibu guru, dalam membina anak didik sehingga memiliki jiwa serta mental dan karakter yang baik.

Bupati juga mengungkapkan akan tetap memberikan dukungan serta Beasiswa bagi siswa yang lulus dikedua sekolah unggulan tersebut, dan khusus bagi yang lulus tahun ini akan diberikan Hadiah ucap Rapidin Simbolon, disambut tepuk tangan dari seluruh siswa dan orang tua yang hadir.

Kadis Pendidikan Samosir, Ricardo Hutajulu Mpd. juga berpesan kepada seluruh siswa /siswi yang akan mengikuti ujian seleksi masuk sekolah unggul SMA Del dan yasop. Agar bersemangat dalam mengikuti seluruh ujian seleksi tersebut. Kalian harus bersemangat sudah jauh-jauh datang kesana, kalian harus dapat bersekolah disana sebut Ricardo menyemangati seluruh siswa. (Jabs)

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY