Calon Wakil Bupati Halsel Bassam Kasubah, Kembali Melakukan Seratuhrahmi Bersama Masyarakat Majelis...

Calon Wakil Bupati Halsel Bassam Kasubah, Kembali Melakukan Seratuhrahmi Bersama Masyarakat Majelis Ta”Lim Desa Babang

162 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha. Calon wakil bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba kembali melakukan silaturr’ahim “Tatap Muka” bersama Mejelis Ta’lim kabupaten Halamhera Selatan, bertepat dikediaman Ayah Handanya Desa Babang Kecematan Bacan Timur.

Acara tatap muka yang dibuka oleh anggota DPRD Halsel Fraksi PKS Salma Samd, menyampaikan bahwa pada umumnya silaturrahim dan tatap muka bersama dengan Majelis Ta’alim tetapi kemudian tak disangka yang hadir melibihi yang di inginkan. (20/09-20)

“Alhamdulillah kita tidak sangak-sangka ramai begini ya.! padahal kita bersilaturrahim dengan Majelis Ta’lim tetapi yang berkumpul melebihi dari yang kita inginkan,” ujarnya.

Setelah acara dibuka oleh Salma Samad, disela-sela itu juga memberikan kesempatan kepada calon wakil bupati (Cawabup), menyampaikan saangat berterimah kasih kepada ibu-ibu Majelas Ta’alim yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bersilaturrahim.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terimah kasih kepada ibu-ibu yang suda memberikan kesemapatan kepada kami untuk bersilaturrahmi dalam ramgka memeperkenalkan diri saya. Mudamudan-mudahan pertemuan pertama kali ini, dan kedepan insa allah lebih baik,” ujarnnya. (Sam 09)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY